Skip to main content
17 October, 2023
# Topics

Aplikasi Web Pilihan Untuk Memposting Di Medsos Pada Waktu yang Tepat

17 October, 2023

Kita semua sudah sangat akrab dengan kegiatan memposting status, tweet, dan foto di berbagai jaringan media sosial yang berbeda. Namun, mengelola beberapa jaringan untuk pemasaran media sosial bisnis Anda adalah cerita yang sama sekali baru – yang notabene, cukup rumit.

 

Jika Anda merasa bahwa mengelola saluran media sosial sangat sulit dan memakan waktu, maka lihatlah daftar aplikasi web pilihan ini untuk mengelola jaringan sosial dengan mudah!

DAFTAR ISI

Aplikasi Web Manajer Medsos Pilihan Teratas Kami

Zoho Social

Zoho Social adalah alat bisnis yang sangat kuat yang membantu Anda merencanakan posting tanpa batas dan mengotomatisasi kalender publikasi Anda dengan cepat. Posting atau pesan-pesan dapat dijadwalkan dari satu dasbor tunggal seperti alat-alat di atas.

Yang menarik adalah fitur SmartQ-nya yang secara cerdas menjadwalkan posting Anda untuk dipublikasikan ketika sebagian besar audiens Anda mungkin akan melihatnya.

Zoho Social juga memungkinkan Anda menjadwalkan posting secara besar-besaran ke berbagai jaringan media sosial.

Selain itu, alat ini menyediakan fitur kolaborasi tim untuk berdiskusi dan bekerja dengan tim Anda dalam merancang ide-ide terbaik untuk pemasaran konten.

Alat ini juga berbagi wawasan dan analisis postingan Anda untuk membantu Anda memahami perkembangan dan mengembangkan strategi media sosial yang lebih baik.

Harga: Gratis untuk akun standar; USD10 – 50 per bulan untuk fitur premium.

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram.

Buffer

Buffer membuat kami terkesan dengan dukungannya yang luar biasa untuk menjadwalkan berbagai jenis postingan, termasuk teks, tautan, dan gambar, dll. untuk sebagian besar jaringan media sosial.

Anda dapat mengatur mereka untuk dipublikasikan secara otomatis sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Selain itu, Anda juga dapat menjadwalkan postingan secara terpisah untuk setiap jaringan sosial.

Dengan fitur analitiknya, Anda dapat memeriksa kinerja postingan yang Anda bagikan dan menentukan konten yang paling cocok untuk audiens Anda.

Hal yang kami sukai adalah bahwa Buffer membantu untuk memberikan postingan pada waktu yang ideal, sehingga memperluas jangkauan audiens Anda.

Selain itu, Anda dapat melakukan sebagian besar tugas ini saat bepergian dengan menggunakan aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

Harga: Gratis untuk akun standar; USD10 – 99 untuk fitur premium.

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest, dan Instagram.

Hootsuite

Hootsuite adalah salah satu platform luar biasa yang membantu Anda mengelola pemasaran media sosial dari satu panel tunggal. Alat-alatnya memungkinkan siapa pun untuk menemukan dan menjadwalkan konten sosial di profil terhubung.

Selain itu, Anda dapat melihat gambaran yang jelas tentang konten yang dijadwalkan dalam dasbor, dan melihat data analisis real-time untuk postingan sosial yang sudah dipublikasikan.

Ini mendukung beberapa jaringan media sosial serta YouTube dan WordPress, berbeda dengan banyak yang lain. Anda dapat menjadwalkan postingan secara besar-besaran dengan mengunggahnya dalam file CSV.

Menariknya, seperti Buffer, Anda juga dapat mengelola postingan yang sudah dijadwalkan saat bepergian dengan menggunakan aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

Harga: Gratis untuk paket terbatas; USD19 – 499 untuk paket premium.

Mendukung: Facebook, Twitter, WordPress, LinkedIn, YouTube, dan Instagram.

Slack Social

Slack Social membantu Anda menyederhanakan berbagi konten dan meningkatkan keterlibatan sosial dengan audiens Anda.

Dari platform tunggal ini, Anda dapat mengelola semua profil jaringan sosial dan melakukan posting ke berbagai jaringan dengan sekali klik.

Aplikasi ini juga memberikan laporan email, yang memungkinkan Anda memeriksa statistik postingan dan kinerja di profil-profil tersebut langsung dari kotak masuk Anda.

Slack Social menampilkan analisis grafis yang mudah dimengerti tentang postingan Anda untuk pemahaman yang lebih baik tentang kinerja kampanye Anda.

Yang kami suka adalah bahwa Anda juga dapat melihat status real-time dari postingan yang sudah dijadwalkan dan mengelola profil jaringan sosial serta postingan yang sudah dijadwalkan dengan mudah hanya dengan beberapa klik.

Harga: Gratis untuk akun standar; USD7 – 14 untuk fitur berbayar.

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, Blogger, dan Tumblr.

Later

Later memungkinkan Anda merencanakan dan mengantre postingan interaktif seperti foto dan video untuk diposting secara otomatis. Anda dapat mengatur postingan dalam tampilan kalender dan melihat konten yang sudah dijadwalkan.

Postingan dapat dengan mudah diantre, dan Anda bahkan dapat mengunggah file media secara besar-besaran dari Google Drive, Dropbox, atau komputer Anda dengan menyinkronkan mereka.

Anda dapat melihat dan merencanakan postingan media sosial dengan fitur pratinjau seret dan lepas Later untuk platform mobile dan desktop, yang memungkinkan Anda melihat postingan sebelum menjadwalkannya.

Selain itu, Anda dapat mencari, merangkum, dan memposting kembali konten, serta melacak semua postingan Anda untuk memeriksa analitik seperti jumlah pengikut dan klik, dan ini memiliki aplikasi seluler untuk membantu Anda merencanakan saat bepergian.

Harga: Gratis untuk akun standar; USD 9 – 49 per bulan untuk premium.

Mendukung: Facebook, Twitter, Instagram, dan Pinterest.

Postfity

Postfity memungkinkan Anda berinteraksi dengan audiens Anda secara efektif dan melihat statistik secara real-time untuk semua akun media sosial yang terhubung.

Anda dapat menambahkan beberapa akun media sosial dan merencanakan konten Anda secara harian, mingguan, atau bulanan. Postfity juga mencakup sistem rekomendasi konten bawaan yang memberikan posting yang bermakna dan inspirasional.

Postingan dapat ditambahkan ke antrian, dan aplikasi akan mempublikasikannya secara berkala pada jam yang ditentukan. Ini membantu Anda menghemat waktu dan menjadwalkan postingan untuk semua profil media sosial Anda dengan cepat.

Postingan dapat dikelola dari mana saja dan dapat dijadwalkan saat bepergian menggunakan aplikasi seluler untuk platform Android dan iOS.

Harga: Gratis untuk akun standar; USD 8 – 49 per bulan untuk paket premium.

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, VKontakte, dan Xing.

Postcron

Postcron, yang dinamai sesuai dengan alat cron *NIX, memungkinkan Anda menjadwalkan postingan untuk berbagai jaringan sosial. Ini secara otomatis menambahkan watermark ke gambar

Anda dan juga memiliki fitur auto post dan bulk uploader yang memungkinkan Anda mengunggah secara besar-besaran dan menjadwalkan hingga 1.000 postingan ke Postcron langsung menggunakan dokumen Excel atau Google Docs/Sheet.

Harga: USD 8 – 219 per bulan untuk rangkaian fiturpremium

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram.

Kuku.io

Kuku.io adalah alat interaktif yang memungkinkan Anda memposting ke berbagai jaringan, mengelola kampanye pemasaran yang efektif, dan memilih waktu terbaik untuk menjadwalkan postingan untuk setiap akun sosial.

Selain itu, Anda dapat mengubah zona waktu, melihat riwayat publikasi Anda, dan memanfaatkan alat analitik untuk memahami kinerja.

Harga: USD 7 – 29.99 per bulan. (Info lebih lanjut)

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, Pinterest, Tumblr, Telegram, Vkontakte, dan Ok.ru.

SmarterQueue

SmarterQueue memungkinkan Anda menjadwalkan postingan media sosial Anda dalam hitungan detik dengan kalender visual seret dan lepas.

Alat ini secara otomatis dapat mendaur ulang konten abadi untuk mencapai audiens maksimum dan memaksimalkan keterlibatan. Selain itu, Anda dapat merangkum konten dari umpan dan situs, serta memeriksa analisis kinerja.

Harga: USD 19.99 – 79.99 per bulan.

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram, dan Google+ dan Pinterest direncanakan untuk masa depan.

Sprout Social

Sprout Social memungkinkan Anda merencanakan strategi media sosial Anda secara efektif dan menjadwalkan pesan-pesan di berbagai platform menggunakan kalender visualnya.

Anda dapat menjadwalkan postingan Anda, dan mengedit konten multimedia dengan editor gambar bawaannya. Anda dapat menerapkan tag khusus pada pesan-pesan dan mengorganisirnya, serta memeriksa analisis postingan.

Harga: USD 99 – 249 per bulan untuk fitur profesionalnya.

Mendukung: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram.

Sendible

Sendible menawarkan penjadwalan postingan yang efisien dengan alat publikasi media sosial yang efisien. Yang menarik, postingan dapat dijadwalkan secara besar-besaran untuk dipublikasikan di berbagai jaringan sosial.

Salah satu fitur luar biasa adalah bahwa alat ini secara otomatis mengulang postingan yang populer, dan dapat melakukan auto-post dari umpan RSS. Selain itu, fitur Antrian Cerdasnya memungkinkan Anda mengelompokkan postingan.

Harga: USD 49 – 499 per bulan untuk fitur premium

Mendukung: Facebook, Twitter, Linkedin, Instagram, dan Pinterest.

eClincher

eClincher memungkinkan Anda merencanakan konten Anda secara harian, mingguan, dan bulanan menggunakan kalender pintar.

Penerbit postingan otomatisnya menghemat waktu dan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik dengan strategi media sosial Anda.

Fitur menarik lainnya adalah dukungannya untuk pemendek URL Google yang otomatis memendekkan tautan di postingan Anda dan menyediakan analisis.

Harga: USD 49 – 499 per bulan.

Mendukung: Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin, Pinterest, dan YouTube.

 

Demikianlah 12 Aplikasi Web Pilihan Untuk Memposting Di Medsos Pada Waktu yang Tepat. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat. Selamat beraktivitas kembali.

 

Sumber: hongkiat

 

Blog ini didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Komisi ini akan digunakan untuk pengelolaan website dan perpanjangan domain serta hosting. Terima kasih.