Skip to main content

 

Syarat & Ketentuan Penggunaan Konten dan Artikel Website

Berikut beberapa syarat dan ketentuan penggunaan konten dan artikel yang terdapat di website website Konsultan IT Profesional asal Kab. Bogor, Rizal Consulting.

Akses Konten

  1. Klien atau member website Rizal IT Consulting, berhak mengakses (baik mengunduh maupun melihat) konten khusus dengan melakukan login terlebih dahulu
  2. Pengunjung reguler (guest) bisa mengakses artikel ataupun konten unduhan yang tersedia gratis di website
  3. Kami mungkin saja menampilkan materi promosi di halaman yang diakses guest maupun member, sebagai upaya yang memungkinkan situs-situs jaringan Ruang Muamalah Indonesia tetap beroperasi.

Penyalinan Konten

  1.  Penyalinan dan penggunaan logo ataupun konten yang menjadi ciri khas Rizal IT Consulting sebagai badan usaha, khususnya yang tercantum di halaman Info Kami, tidak diperbolehkan.
  2. Apabila penyalinan dan penggunaan konten tersebut sebagaimana tercantum dalam poin (1) sengaja dilakukan atau diduga kuat untuk mengelabui klien maupun calon klien Rizal IT Consulting, maka kami akan melakukan tindakan hukum sesuai yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  3. Untuk konten yang mencantumkan hasil salinan ataupun penerjemahan dari sumber luar, mohon mencantumkan sumber asli konten tersebut!
  4. Untuk konten yang dibuat oleh dan atas nama Muhammad Fauzi Rizal ataupun Rizal IT Consulting, dapat Anda salin ataupun bagikan tanpa izin lanjut, baik dengan ataupun tidak mencantumkan sumber asalnya.

Konten Unduhan

  1. Konten unduhan, baik dalam bentuk e-book (PDF, EPUB, dsb) ataupun multimedia (JPG, PNG, ICO, SVG, WEBM, MP4, MP3, dsb) yang dibuat ataupun mencantumkan properti Muhammad Fauzi Rizal ataupun Rizal IT Consulting, dapat Anda pergunakan ataupun bagikan tanpa izin lanjut dari kami sebagai pembuat ataupun penulis baik dengan ataupun tidak mencantumkan sumber asalnya.
  2. Konten unduhan bukan atas nama ataupun mencantumkan properti Muhammad Fauzi Rizal ataupun Rizal IT Consulting, maka izin penggunaan maupun berbaginya dikembalikan kepada pembuat aslinya.

 

Pertanyaan lainnya seputar hal ini dapat Anda lakukan dengan menghubungi kami melalui telepon, whatsapp, telegram, maupun email.

  • Last updated on .