Skip to main content

5 Alat Gratis Untuk Mendeteksi ChatGPT, GPT2, dan GPT3 dengan Mudah

09 September, 2023
 

Dengan semakin maraknya penggunaan ChatGPT, apakah ada cara untuk mendeteksi konten online yang kita baca tersebut otentik ataukah hasil kecerdasan buatan?

DAFTAR ISI

5 Alat Deteksi Online Gratis

Alat gratis teratas untuk memeriksa makalah penelitian, tesis, tugas, dokumentasi, dan draf untuk deteksi konten AI.

GPT-ZERO

GPTZero dirancang oleh Edward Tian, ​​seorang senior Princeton, untuk mendeteksi tulisan yang dihasilkan oleh ChatGPT. Penciptanya telah melihat bahwa siswa menggunakan teknologi tersebut untuk menyontek dalam tugas, jadi dia mengembangkan penangkalnya.

Aplikasi berbasis webnya cukup sederhana. Anda tinggal menempelkan teks Anda atau memuat file pdf, docx, dan txt. Dengan satu klik pada tombol “DAPATKAN HASIL”, Anda dapat menemukan ringkasan, rata-rata Kebingungan, dan skor Burstiness. Selain itu, alat ini akan menyorot teks yang kemungkinan besar ditulis oleh AI.

Catatan: Jika konten seluruhnya ditulis oleh AI, Anda tidak akan melihat teks sorotan.

Anda juga dapat mencoba demo Streamlit dari aplikasi.

Detektor Keluaran OpenAI GPT2

OpenAI GPT2 Output Detector dikembangkan oleh OpenAI dan dihosting di HuggingFace agar pengguna dapat memeriksa validitas konten secara bebas. Itu dapat mendeteksi teks yang dihasilkan oleh ChatGPT, GPT3, dan GPT2. Aplikasi ini menggunakan model detektor keluaran GPT-2 berbasis Transformers.

Untuk memeriksa validitas konten, salin dan tempel teks, dan secara otomatis akan ditampilkan persentase Asli/Palsu.

Kami telah menggunakannya selama beberapa waktu dan menurut kami ini alat ini cukup akurat dalam mendeteksi berbagai jenis teks yang dihasilkan oleh AI.

Detektor ChatGPT Hello-SimpleAI

Hello-SimpleAI ChatGPT Detector terdiri dari tiga versi untuk mendeteksi teks yang dihasilkan dengan ChatGPT.

  1. QA versi: memerlukan pertanyaan dan jawaban untuk memeriksa apakah ChatGPT menghasilkannya. Di backend menggunakan pengklasifikasi berbasis PLM.
  2. Versi Teks Tunggal: memerlukan teks panjang untuk mendeteksi teks yang dihasilkan oleh ChatGPT menggunakan pengklasifikasi berbasis PLM.
  3. Versi linguistik: mendeteksi ChatGPT berdasarkan fitur linguistik.

Menurut kami yang paling akurat adalah versi Linguistik. Anda harus memberikan teks dan mengklik tombol prediksi untuk melihat hasilnya.

Aplikasi ini akan menampilkan hasil dari dua model berbeda, GLTR dan PPL. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal ini di proyek deteksi perbandingan chatgpt.

Detektor Konten AI Contentscale

Contentatscale AI Content Detector adalah alat yang sering saya gunakan untuk penilaian kualitas. Ini cepat, sederhana, dan akurat. Detektor Konten AI memungkinkan pengguna menerima skor Konten Manusia dengan menempelkan teks.

Catatan: Untuk mendapatkan hasil yang akurat, coba tempelkan sebagian kecil teks (150-200 kata).

Detektor Konten AI Penulis

Writers AI Content Detector mirip dengan Contentatscale. URL halaman atau teks diperlukan untuk menghitung skor “Konten Buatan Manusia”. Ini cepat dan cukup akurat.

Catatan: Anda memiliki batasan 1500 karakter, jadi cobalah menempelkan sebagian kecil teks untuk menghasilkan skor.

 

Demikianlah 5 Alat Online Gratis Untuk Mendeteksi Konten yang dihasilkan apakah berasal dari ChatGPT, GPT2, dan GPT3 dengan Mudah. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Selamat mempraktekkan dan semoga bermanfaat.

 

 

Blog ini didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Komisi ini akan digunakan untuk pengelolaan website dan perpanjangan domain serta hosting. Terima kasih.