Skip to main content
14 September, 2023
# Topics

Cara Menghasilkan Banyak Alamat Email Hanya Dari Satu Akun Gmail Saja

14 September, 2023
 

Tahukah Anda bahwa jika Anda memiliki satu akun Gmail, Anda memiliki alamat Gmail yang tidak terbatas? Apa yang dapat Anda lakukan dengan ini cukup berguna.

DAFTAR ISI

Menambahkan Tanda Plus

Anda dapat memperoleh hal ini dengan teknik yang disebut “menambahkan tanda plus”.

Menambahkan tanda plus” adalah metode yang ditawarkan oleh layanan email tertentu, seperti Gmail, yang memungkinkan pengguna menambahkan tanda + diikuti dengan rangkaian karakter apa pun ke awalan email mereka sebelum simbol @.

Teknik ini memungkinkan pengguna mengurutkan dan mengkategorikan email masuk tanpa membuat akun email yang benar-benar baru.

Untuk memanfaatkan fitur ini, masukkan tanda + setelah awalan email Anda dan tambahkan urutan apa pun yang diinginkan, pastikan tanda atau karakter khusus.

Sebagai contoh, misalkan alamat Gmail Anda adalah . Untuk memanfaatkan metode ini, Anda juga dapat menggunakan alamat email berikut:

Anggap saja ini sebagai alamat email baru yang, ketika digunakan untuk mendaftar sesuatu secara online atau diberikan kepada seseorang, akan meneruskan email kembali ke email asli Anda.

Jadi mengapa Anda melakukan ini, bukan? Nah, Anda bisa menggunakan trik ini untuk mendapatkan uji coba gratis tanpa batas dari layanan apa pun yang memerlukan alamat email.

Saat uji coba berakhir, daftar lagi dengan alamat email lain menggunakan awalan, misalnya, fulanbinfulan+, dan Anda kembali memanfaatkannya secara gratis!

Catatan: Terlibat dalam praktik penipuan seperti mendaftar untuk beberapa uji coba gratis dapat melanggar persyaratan layanan bagi banyak perusahaan. Selalu pastikan Anda bertindak secara etis dan sesuai dengan ketentuan perjanjian apa pun yang Anda buat.

Alasan lainnya adalah untuk menyaring spammer. Misalnya, jika Anda mulai menerima spam di , Anda akan mengetahui bahwa sumbernya kemungkinan besar adalah pendaftaran terkait belanja.

Menambahkan Tanda Titik

Jika Anda tidak suka menggunakan simbol +, Anda juga bisa menggunakan karakter titik (.) , dan itu akan berhasil dengan baik.

Contohnya:

Demikianlah cara menghasilkan banyak alamat email hanya dari satu akun gmail saja. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat!

Sumber: Hongkiat

 

 

Blog ini didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Komisi ini akan digunakan untuk pengelolaan website dan perpanjangan domain serta hosting. Terima kasih.