Skip to main content
03 October, 2023
# Topics

Plugin Untuk Mengelola Blog WordPress Multi-Penulis Anda Dengan Mudah

03 October, 2023

Seperti yang harus Anda ketahui, WordPress menawarkan beragam plugin yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pengelolaan banyak penulis. Di bawah ini adalah daftar plugin WordPress luar biasa yang bertujuan untuk membuat manajemen penulis lebih efisien dan mudah.

DAFTAR ISI

Plugin Editorial Calendar

Mengelola jadwal posting blog Anda dapat menjadi tantangan, terutama ketika WordPress tidak memiliki solusi bawaan untuk melacak posting yang akan datang. Plugin Editorial Calendar secara efektif mengisi celah ini.

Plugin ini memberikan ikhtisar berbasis kalender dari seluruh saluran konten blog Anda, memungkinkan Anda untuk melihat kapan setiap posting dijadwalkan untuk publikasi secara sekilas. Ini menyederhanakan proses perencanaan konten Anda.

Plugin ini juga menawarkan fitur manajemen yang kuat. Anda dapat dengan mudah mengatur ulang jadwal dengan menyeret dan menjatuhkan posting dalam kalender. Pengeditan cepat pada artikel Anda dapat dilakukan langsung dari antarmuka ini.

Plugin Author Box for Authors

Plugin Author Box of Authors atau Kepengarangan Molongui, memberikan kredit kepada penulis konten Anda. Ini fitur kotak penulis responsif dan dapat disesuaikan yang secara otomatis muncul di posting WordPress Anda.

Plugin ini mendukung banyak penulis untuk satu posting, memungkinkan Anda untuk memberi kredit kepada semua orang yang terlibat.

Ini juga mencakup fitur untuk penulis tamu, memungkinkan Anda untuk menambahkan kontributor tanpa membuat akun WordPress.

Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah posisi kotak penulis, memodifikasi desainnya agar sesuai dengan estetika situs Anda, dan bahkan menambahkan bidang profil tambahan. Ini mendukung microdata untuk SEO dan menawarkan berbagai opsi tata letak.

Plugin Co-Authors Plus

Plugin Co-Authors Plus memungkinkan Anda menetapkan beberapa penulis ke satu posting, halaman, atau jenis posting khusus melalui kotak input pencarian-sebagai-Anda-ketik yang intuitif.

Setiap rekan penulis mendapatkan visibilitas melalui halaman arsip dan umpan mereka. Mereka juga dapat mengedit posting yang terkait dengan mereka.

Untuk kontributor, pengeditan dibatasi untuk posting yang tidak diterbitkan, selaras dengan fungsionalitas inti WordPress.

Fitur menonjol adalah menambahkan penulis tamu tanpa memerlukan akun pengguna WordPress. Anda dapat membuat profil tamu dan menetapkannya seperti yang Anda lakukan pada byline lainnya.

Plugin WP User Frontend

Plugin WP User Frontend meningkatkan pengalaman frontend di situs WordPress Anda. Ini menawarkan dasbor frontend, editor, dan pengunggah, sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola profil, pengiriman posting, dan keanggotaan mereka.

Plugin ini memungkinkan pembuatan formulir pasca-tipe tanpa batas, memungkinkan pengguna untuk membuat posting baru dan mengedit profil mereka langsung dari ujung depan.

Ini mengurangi kebutuhan akan akses backend, membuat prosesnya lebih ramah pengguna.

Admin dapat mengelola pengguna dari frontend dan mengonfigurasi izin akses backend. Selain itu, plugin ini mendukung gambar unggulan dan unggahan gambar dari ujung depan.

Plugin Post Pay Counter

Plugin Post Pay Counter menyederhanakan proses pembayaran untuk penulis di blog multi-penulis. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur kriteria pembayaran dan secara otomatis menghitung pembayaran berdasarkan kriteria tersebut.

Plugin ini menyediakan tampilan umum semua pengguna dan tampilan khusus untuk setiap penulis.

Plugin ini membantu menerapkan model bagi hasil atau paid-to-write. Ini mendukung berbagai metode pembayaran, termasuk bayar per posting, bayar per kata, bayar per kunjungan, bayar per gambar, dan bayar per komentar.

Pembayaran dapat dihitung menggunakan sistem inkremental atau zona.

Fitur tambahan termasuk pemilih tanggal untuk memilih rentang waktu tertentu dan izin yang dapat disesuaikan untuk membatasi akses pengguna ke statistik dan fungsi.

Plugin User Access Manager

Plugin User Access Manager bertujuan untuk menyederhanakan pengelolaan beberapa penulis di WordPress dengan memungkinkan Anda, admin, untuk menyesuaikan antarmuka admin WordPress berdasarkan peran pengguna.

Plugin ini memungkinkan Anda untuk secara selektif menyembunyikan atau menampilkan item menu ke tingkat sub-menu. Ini juga menyediakan kontrol atas bidang meta untuk posting dan halaman.

Anda dapat menyesuaikan antarmuka admin untuk setiap peran pengguna, mengoptimalkan header backend untuk lebih banyak ruang dan mengatur ulang menu untuk navigasi logis.

Hal ini memastikan pengalaman admin yang dipersonalisasi dan efisien untuk semua pengguna.

Plugin Adminimize

Plugin Adminimize berfokus pada merampingkan dasbor WordPress Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan menu dan sub-menu tertentu, merampingkan antarmuka untuk penulis Anda.

Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan kotak meta dan elemen lain di bagian penulisan posting / halaman, menghasilkan lingkungan penulisan yang lebih bersih dan lebih fokus.

Plugin ini berguna untuk blog multi-penulis di mana Anda bertujuan untuk menawarkan antarmuka penulisan yang disederhanakan dan efisien.

Plugin Simple Author Box

Plugin Simple Author Box meningkatkan posting WordPress Anda dengan menambahkan kotak penulis responsif di bagian akhir. Kotak ini menampilkan nama penulis, gravatar, bio, dan ikon media sosial.

Plugin ini sangat dapat disesuaikan dan mendukung lebih dari 30 bidang profil sosial, yang dapat ditambahkan ke layar profil pengguna WordPress.

Fitur tambahan termasuk penyisipan otomatis kotak penulis di akhir posting, RTL, dukungan AMP, dan kompatibilitas GDPR.

Plugin PublishPress Capabilities

Plugin PublishPress Capabilities menyediakan solusi yang kuat untuk mengelola peran dan izin pengguna di situs WordPress Anda. Editor peran pengguna ini sangat serbaguna dan dirancang untuk kemudahan penggunaan dan fungsionalitas yang kuat.

Anda dapat mengelola semua peran pengguna WordPress, termasuk peran khusus, untuk memastikan bahwa masing-masing memiliki kemampuan yang tepat yang diperlukan untuk situs Anda.

Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar pasca-pengeditan, area admin, dan layar profil pengguna berdasarkan peran pengguna.

Plugin User Role Editor

Plugin User Role Editor untuk WordPress menyederhanakan pengelolaan peran dan kemampuan pengguna.

Ini memungkinkan admin untuk dengan mudah menambah atau menghapus kemampuan untuk peran apa pun dengan mencentang atau menghapus centang pada kotak.

Plugin ini memungkinkan Anda untuk membuat peran baru dari awal atau menyalin yang sudah ada. Jika peran menjadi usang, Anda dapat menghapusnya selama tidak ada pengguna yang ditetapkan.

Plugin ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah peran default yang ditetapkan untuk pengguna baru.

Itu juga dapat menetapkan beberapa peran ke satu pengguna. Anda dapat menambahkan kemampuan baru atau menghapus kemampuan yang tidak lagi diperlukan.

Plugin ini menawarkan dukungan multi-situs, menjadikannya solusi komprehensif untuk manajemen peran.

 

Demikianlah Plugin Untuk Mengelola Blog WordPress Multi-Penulis Anda Dengan Mudah. Terima kasih telah berkunjung ke situs ini dan semoga bermanfaat. Selamat beraktivitas kembali.

 

 

Blog ini didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Komisi ini akan digunakan untuk pengelolaan website dan perpanjangan domain serta hosting. Terima kasih.

 

Artikel Terkait

MOD_TAGS_SIMILAR_NO_MATCHING_TAGS