Skip to main content
02 October, 2023

10 Template ClickUp Pilihan Untuk Desain Kreatif Dan Situs Web

02 October, 2023
 

Berikut etasan 10 templat ClickUp pilihan yang dirancang untuk menyederhanakan tugas kreatif dan alur kerja desain, serta meningkatkan efisiensi proyek Anda:

DAFTAR ISI

Papan Tulis Pedoman Merek

Cocok untuk: Membantu bisnis dalam membuat, mengelola, dan menyimpan pedoman merek

Template Papan Tulis Pedoman Merek adalah alat yang berguna untuk bisnis yang ingin menciptakan citra merek yang konsisten.

Template ini memudahkan untuk membuat pedoman merek.

Template ini menawarkan pengaturan yang dapat disesuaikan, memungkinkan kolaborasi real-time dengan pemangku kepentingan, dan menyediakan sistem yang terorganisir untuk menyimpan materi merek Anda. Ini adalah alat yang hebat untuk memandu upaya branding Anda.

Tapi template ini lebih dari sekedar papan tulis. Ini adalah solusi lengkap untuk mengelola identitas merek Anda. Ini mencakup fitur untuk manajemen tugas, kategorisasi pedoman, dan pembuatan alur kerja.

Terlebih, template ini memiliki fitur manajemen proyek seperti pelacakan waktu, tag, peringatan ketergantungan, dan email untuk membantu Anda melacak pedoman merek Anda.

Lihat Template

'Dokumen Singkat Kreatif'

Cocok untuk: Merampingkan proyek desain dengan memusatkan informasi penting, memfasilitasi komunikasi, dan melacak kemajuan.

Template Dokumen Singkat Kreatif membuat memulai dan mengelola proyek desain lebih mudah. Ini adalah lokasi sentral untuk semua informasi proyek penting, memfasilitasi komunikasi yang efektif antara tim, pemangku kepentingan, dan klien.

Template ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua persyaratan proyek, seperti tujuan kreatif, anggaran, dan jadwal, di satu tempat yang dapat diakses.

Template Ini juga dilengkapi alat bantu visual untuk melacak kemajuan dan memastikan semua orang selaras.

Menggunakan template ini mengatur informasi proyek dengan rapi dan mudah dimengerti.

Template ini membantu dalam mendefinisikan tujuan dan hasil yang diharapkan dengan jelas, menumbuhkan pemahaman bersama di antara semua peserta dari awal hingga akhir proyek.

Lihat Template

Rencana Proyek Migrasi Situs Web

Cocok untuk: Membantu merencanakan dan melacak proses migrasi dari situs web lama ke situs web baru.

Apakah Anda berencana untuk pindah dari situs web lama ke situs web baru? Template Rencana Proyek Migrasi Situs Web adalah yang Anda butuhkan!

Template ini menyederhanakan pemindahan situs web Anda, memastikan perubahan yang mulus. Ini menawarkan berbagai fitur yang membantu Anda di setiap langkah proyek Anda.

Template mencakup empat bagian yang berbeda. Ini dimulai dengan 'panduan memulai' terperinci untuk mempersiapkan Anda untuk proyek migrasi Anda. Selanjutnya, 'halaman kemajuan' memungkinkan Anda memantau kemajuan Anda secara real time.

Bagian 'timeline' secara visual menunjukkan jadwal proyek Anda; "Halaman ringkasan proyek" memberikan ringkasan status proyek Anda saat ini.

Semua komponen ini bekerja sama untuk membuat proyek migrasi situs web Anda lebih mudah diakses dan efisien.

Lihat Template

Pengembangan Situs Web

Cocok untuk: Melacak kemajuan dan mengelola tugas yang terkait dengan pengembangan web.

Template Pengembangan Situs Web adalah alat praktis yang menyederhanakan proses pembuatan situs web yang seringkali rumit. Ini dirancang dengan cermat untuk membantu Anda mengelola proyek Anda secara efisien dan memenuhi kebutuhan klien Anda.

Template ini adalah sumber daya all-in-one Anda untuk pengembangan situs web, membantu Anda melacak kemajuan dan menyimpan informasi penting di satu tempat.

Template mencakup status yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat memberi label tugas sebagai Pengujian, Diterbitkan, Diblokir, atau Harus Dilakukan. Ini memberi Anda gambaran yang jelas tentang bagaimana proyek Anda bergerak.

Template ini juga memiliki bidang khusus, termasuk yang khusus untuk menyimpan detail situs web penting seperti URL.

Plus, template menawarkan berbagai tampilan kustom, sehingga Anda dapat mengatur alur kerja ClickUp Anda dengan cara yang paling sesuai untuk Anda, dengan opsi seperti Daftar, Gantt, Beban Kerja, Kalender, dan banyak lagi.

Lihat Template

Rencana Proyek Desain Situs Web

Cocok untuk: Mengelola dan melacak proyek desain situs web dengan mengatur sumber daya tugas, dan memantau status kemajuan.

Template ini berguna untuk merencanakan dan menangani proyek desain situs web dengan hati-hati. Ini membantu Anda menyeimbangkan tugas dan sumber daya secara efektif untuk menyelesaikan proyek Anda.

Template ini dirancang untuk membantu Anda mengawasi dan mengelola berbagai bagian proyek Anda.

Template memungkinkan Anda menyesuaikan status untuk melacak kemajuan setiap tugas. Anda dapat melabeli tugas sebagai Dibatalkan, Selesai, Tertunda, Belum Dimulai, atau Sedang Berlangsung.

Template ini juga memiliki bidang yang fleksibel untuk membantu Anda mengatur dan mengklasifikasikan tugas Anda, meningkatkan transparansi proyek Anda.

Template menyediakan lima tampilan dalam berbagai pengaturan ClickUp, seperti tampilan Rapat, Panduan Memulai, Proses, Tugas Proyek, dan Jadwal, sehingga Anda siap sejak awal.

Plus, template ini meningkatkan pelacakan proyek dengan fitur seperti dependensi tugas, kolaborasi, otomatisasi, dan AI, membuat manajemen proyek situs web Anda lebih efisien.

Lihat Template

Desain dan Kreatif

Cocok untuk: Merampingkan alur kerja untuk tim kreatif dan desain, mulai dari menerima permintaan hingga perencanaan dan pelaksanaan.

Template Desan dan Kreatif adalah alat yang berguna untuk tim kreatif dan desain.

Template ini dirancang untuk membantu tim-tim ini, yang sering diminta oleh berbagai departemen untuk membuat hal-hal baru dan inventif. Ini membuat menjadikan berbagai hal lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih terorganisir.

Template membantu mengelola seluruh alur kerja. Dimulai dengan menerima permintaan dan pergi ke tahap perencanaan, di mana dokumen singkat kreatif digunakan.

Ketika tiba waktunya untuk menyelesaikan proyek, template menggunakan subtugas untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan.

Lihat Template

Rencana Proyek Situs Web

Cocok untuk: Mengatur dan melacak tugas yang terkait dengan pembuatan situs web.

Rencana Proyek Situs Web adalah templat yang mudah digunakan yang dengan cermat melacak semua tugas yang diperlukan untuk membangun situs web.

Template ini bertindak seperti buku harian terperinci, memastikan setiap tindakan dalam proses pembuatan situs web dicatat dengan benar.

Template ini berguna untuk memberikan tugas kepada orang yang tepat, memastikan bahwa tidak ada bagian proyek yang terlewatkan.

Template ini menawarkan metode pembuatan situs web yang terorganisir, menjadikannya sumber daya yang tak ternilai bagi pendatang baru dan profesional berpengalaman.

Lihat Template

Manajemen Kampanye Pemasaran

Cocok untuk: Merencanakan, melaksanakan, dan mengelola kampanye pemasaran secara efisien.

Template Manajemen Kampanye Pemasaran dirancang untuk membantu Anda mengelola dan menjalankan kampanye pemasaran Anda. Ini seperti hub pusat yang memungkinkan Anda merencanakan, melaksanakan, dan mengirimkan kampanye tepat waktu.

Template mencakup contoh tugas untuk setiap langkah kampanye pemasaran, memberi Anda dasar yang kuat untuk mengelola kampanye Anda.

Selain contoh tugas ini, template menyertakan fitur penting lainnya untuk membantu memulai aktivitas pemasaran Anda. Ini dirancang untuk membuat pengelolaan kampanye pemasaran lebih sederhana, lebih efisien, dan lebih mudah ditangani.

Dengan menggunakan template ini, Anda dapat membuat pekerjaan pemasaran Anda lebih lancar dan memastikan setiap kampanye berhasil.

Lihat Template

Gambar mini

Cocok untuk: Buat thumbnail khusus yang mencerminkan identitas merek.

Template Thumbnail dirancang untuk membantu Anda membuat thumbnail yang sempurna. Ini adalah platform kolaboratif tempat Anda dan tim Anda dapat menerapkan ide-ide kreatif.

Template serbaguna ini dapat disesuaikan agar sesuai dengan merek Anda, acara khusus, dan kebutuhan lainnya.

Tetapi Template Thumbnail lebih dari sekadar alat desain. Ini adalah cara untuk membuat desain yang mencerminkan identitas merek Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memasukkan kepribadian unik merek Anda ke dalam setiap thumbnail yang Anda buat.

Template ini memungkinkan Anda menyesuaikan dan mencoba desain yang berbeda sampai Anda menemukan salah satu yang paling baik mengkomunikasikan pesan merek Anda.

Tujuannya adalah untuk membuat thumbnail Anda menarik secara visual dan benar-benar mencerminkan merek Anda.

Lihat Template

Rencana Proyek Desain Ulang Situs Web

Cocok untuk: Mengelola dan merampingkan proses desain ulang web.

Banyak organisasi mengubah situs web mereka sepenuhnya untuk menarik lebih banyak pengunjung sebagai bagian penting dari upaya rebranding mereka.

Template "Rencana Proyek Desain Ulang Situs Web" adalah alat yang membantu tim proyek mengelola banyak tugas yang terlibat dalam perubahan situs web.

Template ini bertindak seperti panduan, memimpin tim melalui langkah-langkah penting dari perubahan situs web, memastikan tidak ada hal penting yang terlewatkan. Ini dimaksudkan untuk menyederhanakan proses, membuatnya lebih mudah dan lebih efisien.

Dengan menggunakan alat ini, tim dapat dengan percaya diri memulai perubahan situs web mereka, mengetahui bahwa mereka memiliki panduan yang dapat diandalkan untuk membantu mereka mencapai hasil yang sukses.

Lihat Template

Demikianlah 10 Template ClickUp Pilihan Untuk Desain Kreatif Dan Situs Web. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat. Selamat beraktivitas!

 

 

Blog ini didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Komisi ini akan digunakan untuk pengelolaan website dan perpanjangan domain serta hosting. Terima kasih.

 

Artikel Terkait

MOD_TAGS_SIMILAR_NO_MATCHING_TAGS