Skip to main content

DJ-Extensions Tabs

Joomla! Ekstensi Tab Dan Akordeon

DJ-Tabs adalah solusi unik untuk tab di Joomla karena berfungsi sebagai komponen dan Anda dapat menggunakan kembali kumpulan tab yang sama di tempat yang berbeda, seperti posisi modul, di dalam artikel, atau sebagai item menu. Anda tidak perlu menggunakan kode pendek atau tag apa pun untuk membuat tab.

Ilustrasi Ekstensi DJ-Extensions Tabs

Mengapa Menggunakan DJ-Tabs

Tab dan akordeon adalah cara terbaik untuk menampilkan konten dengan kompak. Buat tab dan akordeon dengan mudah dan tunjukkan di mana Anda membutuhkannya.

Di sebagian besar Joomla! ekstensi tab, Anda perlu membuat tab langsung di artikel dengan kode pendek. DJ-Tabs memberikan manajemen dan kontrol yang mudah atas tab dengan menggunakannya kembali di berbagai tempat dan mengubah tampilannya tanpa menyentuh kode.

Ilustrasi Ekstensi DJ-Extensions Tabs

Ragam Sumber Konten

7 jenis item yang dapat digunakan sebagai tab atau akordeon

DJ-Tabs memungkinkan Anda menggabungkan keenam jenis item yang tersedia dalam satu grup, artinya Anda dapat memiliki satu instance tab, dan setiap tab akan memiliki konten yang berbeda. Anda dapat membuat tab secara cepat dalam jumlah yang banyak.

Ilustrasi Ekstensi DJ-Extensions Tabs
  • Menampilkan konten artikel yang dipilih. Itu juga termasuk semua plugin, modul, iframe, dan bidang khusus yang Anda gunakan di artikel. Jadi artikel adalah kanvas utama Anda di mana Anda dapat mendesain tampilan dan nuansa tab. Modul apa pun yang Anda masukkan ke dalam artikel atau plugin apa pun yang digunakan juga akan ditampilkan di tab atau akordeon; dengan cara ini, Anda dapat mendesain konten tab dengan cara yang sama seperti saat mengerjakan artikel.

  • DJ-Tabs akan secara dinamis menampilkan artikel dari kategori yang dipilih dalam konten tab dalam tata letak akordeon. Solusi luar biasa untuk situs web dengan banyak konten. Semua artikel baru yang muncul di kategori yang dipilih akan diperbarui secara otomatis di tab!

  • Dengan jenis konten ini, Anda dapat menempatkan modul apa pun di dalam tab. Bisa berupa formulir kontak, Google Map, atau modul lain yang Anda butuhkan.

  • Dengan jenis konten ini, Anda dapat menempatkan posisi modul apa pun di dalam tab. Bisa berupa formulir kontak, Google Map, atau modul lain yang Anda butuhkan.

  • Menampilkan video tersemat dari Youtube atau Vimeo. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyediakan URL video. Bahkan dimungkinkan untuk menyetel video ke putar otomatis dan jeda otomatis saat menavigasi melalui tab.

  • Dengan item ini, Anda dapat membuat konten di dalam tab. Bermanfaat jika Anda tidak ingin menampilkan artikel atau modul di dalam tab dan langsung menambahkan konten di sana.

Tab atau Akordeon

Setiap tata letak yang tersedia memungkinkan penyesuaian perilaku dan tampilannya. Putuskan tab atau akordeon mana yang harus dibuka, jika video diputar secara otomatis saat tab dibuka, jika akordeon harus ditutup atau dibuka semuanya, apa yang harus memicu perubahan tab (klik atau arahkan), tab mana yang harus dibuka saat mulai, dan masih banyak lagi.

  • Tab

  • Akordeon

Pilih Tema Dan Tata Letak Anda

Anda dapat memilih dari 16 tema bawaan serta membuat yang baru agar sesuai dengan situs web Anda. Anda juga dapat menggunakan tema berbeda untuk tab yang sama di halaman berbeda. Tidak perlu membuat ulang tab.

  • 4 tidak dapat diedit

  • 12 dapat diedit (Anda dapat menggunakannya sebagai basis dan membuat variasi dalam jumlah tak terbatas)

  • Kemungkinan membuat tema sendiri menggunakan editor sederhana